Loading...

Kamis, 18 November 2010

Rinocomp v1.9 special edition (R)pe

download disini

clue pass (R)pe : www.rinocom.co.cc 


f12 = misi major
f10 = tilte hack
f2 = reset card
f1 = complite mission card

f3 = alt tab on
f4 = alt tab off

cheat rino com terberu

New rinocomp 2

agan2 sekalian cheat yg kmarin masih work hanya di clan server 51.. gx tau clan server lain nya blm coba gw..
nih cheat update terbaru

donlot disini
TUTOR
- f10 = alt tab off
- f9 = alt tab on
- f11 = title hack
- f12 = misi major
- f2 = resert card
- f3 = complite mission card
- Num 1-0 = masmed

Rabu, 17 November 2010

cheat x-lonz terbaru

X-lone repack 14

bagi yang mau langsung download disini

Password : X-LONZ
Released                      : 11/11/2010

Cheat/Trainer Effect          : [*] MINIMIZE   = F9 [ON]
                           [*] MINIMIZE   = F10 [OFF]
                         
[*] HACK TITLE  = F11
[*] HACK MISI MAYOR = F12
[*] MASMED  = NUMPAD 1-0
[*] RESET CARD  = DELETE
Fungsi                        : [x] Untuk nya gunakan seperlunya saja.
Cara pemakaian                : [-] BT/DC HRS MENGUNAKAN TIMING....!!!
                            # Cara pakai wallshot : Hidupkan sebelum start, klik start loading screen matikan Wallshot sebelum masuk ke Room....
                              bugtrap sekarang sensitif..!!!!!

Minggu, 14 November 2010

cheat rino com

RinoCom V1.9

Post by haykaldewa on Fri 12 Nov - 23:37
Rinocom terbaru ...........

Fitur:1.MISYOR(F12)
2.MASMED(1-0)
3.HACK TITLE(F10)
4.MINIMIZE ON(F3)
5.MINIMIZE OFF(F4)
6.RESET CARD(F2)
7.COMPLIT CARD(F10)
KLO GUNA ------>+++++<--------

CREDIT :RINOCOM
BY :PEKALONGAN CHEATER